Artikel

Wakil Bupati Melepas Peserta Adventure Trail

    Dibaca 130 kali

Kotaagung – Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pd.I., pagi tadi melepas keberangkatan 1500 lebih peserta Adventure Trail # 3 di Lapangan Pemkab Tanggamus, Sabtu (15/4).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0424 Tanggamus, Kapolres, Para Anggota DPRD Tanggamus, serta Kepala Satker dilingkungan Pemkab Tanggamus.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan bahwa kegiatan Adventur Trail kali ini dilakukan dalam rangka memperingati ulang tahun ke 20 Kabupaten Tanggamus, dan berharap kegiatan ini dapat menjadi keberkahan masyarakat Tanggamus.

 

Beliau menghaturkan terima kasih atas keikutsertaan para raider semuanya terlebih kepada panitia yang telah menggelar acara ini. Mudah-mudahan tahun-tahun yang akan datang dapat terus diadakan.

 

Selain itu, lanjut Wakil, kegiatan ini juga mengenalkan kepada peserta terutama dari luar Tanggamus potensi-potensi wisata yang ada di Tanggamus. Yang salah satu rangkaiannya adalah akan beristirahat di Teluk Kiluan, Pantai Paku yang akan di temani dengan Lumba-Lumba sebagai ciri khas dari Teluk Kiluan Kabupaten Tanggamus.

Dan mudah-mudahan perjalanan para raider seperti yang diharapkan aman, ikuti petunjuk-petunjuk panitia, sehingga perjalanan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“selamat melaksanakan kegiatan Adventure Trail yang dilaksanakan dalam rangka peringatan ulang tahun Kabupaten Tanggamus yang ke 20 mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semuanya, “ Pungkas Wakil mengakhiri sambutannya serta dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan peserta Adventure Trail.

Perlu diketahui bahwa TAT (Tanggamus Adventure Trail)  ke 03 dilaksanakan dari tanggal 15, 16 april 2017, yang diikuti 1500-1700 peserta se – Lampung,  Bengkulu serta daerah Jawa, Komunitas 4 triad setan kali gasak dan takubal  trail tanggamus, dengan star dan finis di lapangan Pemda Tanggamus.

Terdapat hadiah 1 unit mobil ayla dan 1 unit speda motor ktm kompetisi 2015 150juta king kangjen 3, denga rute pemda putar kearah perkebunan Tanggamus Indah  keluar di Beton, masuk perkebunan sayur pedukuhan Tanjung Jati tembus di  pos Polisi Batu Keramat menuju Kecamatan Gisting, Limau Cukuh Balak, Pantai Paku Kelumbayan finish Day  1.

Selanjutnya dari Kelumbayan masuk Limau Batu Balai menyusuri pantai Pahabung tembus di  pendukuhan simpang finis di pemda pada day 2.